Kamis, 11 Oktober 2012

Path, Jejaring Sosial Baru yang Menyenangkan (Dita Damaiyanti)

Apakah Anda seorang yang aktif di jejaring sosial? Jika iya, apakah Anda sudah mengaktifkan akun Path pada gadget Anda? Jikalau belum, segera aktifkan aplikasi ini di gadget kesayangan Anda.
Pasalnya, Path - aplikasi jurnal pribadi, yang diluncurkan pada bulan November 2010 ini memiliki fitur yang menyenangkan yang lebih asik dari Facebook. Meskipun belum tenar seperti Facebook, Path yang baru saja memperbaharui versi 2.5.1, telah menarik minat banyak pengguna gadget dunia karena fitur hiburan tanpa batas yang disuguhkan di dalamnya.
CHIP.co.id - Fitur Unggulan Path
Ada pun fitur-fitur yang dapat Anda maksimalkan saat menggunakan Path, seperti; share foto yang dapat langsung di edit dan penambahan pilihan 9 filter unik, check in place, update status, mention ke teman, dan Nike + FuelBand route.
CHIP.co.id - Path Playlist
Ada satu yang unik dari Path, terdapat fitur yang belum ada di social media lain yakni memberitahu teman Anda sedang mendengarkan playlist musik apa atau menonton video serta sedang membaca buku apa. Anda juga dapat berbagi kegiatan di Path ke teman-teman langsung ke Facebook, Twitter, Tumblr dan Email.
CHIP.co.id - Jika Lelah, terdapat fitur pamitan untuk tidur di Path
Jika sudah capai memperbaharui kolom Path, Anda dapat pamitan untuk tidur kepada teman-teman. Aplikasi ini juga dapat dinikmati dalam tujuh bahasa berbeda, di antaranya; Bahasa Indonesia, Inggris, Belanda, Norwegia, Cina Tradisional, Thailand, Melayu, Spanyol, Jepang, Swedia, Perancis, Korea, dan Cina. Jadi, dengan kemudahan akses bahasa Indonesia, maka pengguna aplikasi ini di Tanah Air dapat mengeksplorasi Path lebih jauh.
Selain dapat dinikmati di Apple Gadget, aplikasi Path juga dapat dinikmati para pengguna Android Gagdet yang dapat diunduh di Google Play.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar